Sabtu, 14 Januari 2012

Cara Memasang Al-Qur’an Online dalam Blog



Mungkin pengunjung sekalian sudah mengetahui ada beberapa halaman baru dalam blog ini. Diantaranya adalah Al-Qur’an Online dan Hadits online , untuk kali ini saya akan share kepada pengunjung sekalian bagaimana cara memasang Al-Qur’an Online kedalam Blog kita.
Tentu disamping bisa menjadi daya tarik pengunjung, motivasi yang paling utama adalah sebagai Syiar Islam. Pengunjung akan terbantu dengan adanya Al-Qur’an Online ini, karena bisa belajar membaca, mencari terjemah, mendengarkan tartil dll.
Sumber dari Al-Quran Online yang akan saya share ini bersumber langsung pada situs  http://www.alquran-indonesia.com, jadi selama situs tersebut masih exist maka kita masih bisa memasang kedalam Blog kita.
Untuk tehnis pemasangannya kita hanya menggunakan perintah iframe dengan format perintah sebagai berikut :
 
<iframe style="overflow: auto; background-attachment: scroll; background-repeat: no-repeat;
background-position: left top; text-align: left; border: 1px solid #cccccc; -moz-border-radius: 8px 8px 8px 8px;
padding: 10px; width: 850px; height: 900px;" src="http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran"
frameborder="0">
</iframe>
 
Sesuaikan lebar dan tinggi border dengan angka yang anda inginkan ( saya beri warna hijau) , Dan yang saya beri warna merah adalah situs asli dari Al-Qur’an Online yang kita pasang di Blog kita.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Syarif Hidayat ~ wwwsyarifhidayat.blogspot.com

Syarif Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Al-Qur’an Online dalam Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Sobat Baca artikel Gue yang Lain Yaa Seru Juga Loo...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar